Head Beach 2000 adalah permainan perang, di mana dalam permainan Anda akan bersembunyi di bunker dan bertugas menjaga keamanan dari serangan melalui laut.
Meskipun Pantai permainan Kepala 2000 telah menjadi waktu yang sangat lama dirilis atau dapat dikatakan game jadul, namun game ini masih menyenangkan untuk bermain, karena dalam game ini tampaknya tidak ada habisnya, karena saya sudah mencoba ke level 60 , dan itu belum habis, hanya ingin tahu dari diri sendiri yang Anda tahu bisa bermain sampai AKHIR.
Kepala Pantai 2000 adalah non-stop gerakan penembak 3D yang solid di alam yang photorealistic dan benar. Hiburan standar bermain dengan sophisitication dari ilustrasi 3D photorealisitic, tulus-esensi senjata dan ilmu fisika praktis. Hollywood seperti dengan penanganan tinggi dan penghargaan yang indah, dan dengan tak kenal kompromi, gerakan contraining keras berdebar. Stun-membantu memompa adrenalin memerangi praktis zona mayham dan gangguan dengan setrum-gelombang dan dampak berdampak suara.
Itu fundamental Komando rudal semacam pengalihan mana musuh menyerang Anda dalam gelombang dan Anda memerlukan menembak semua dari mereka untuk pembangunan ke tingkat berikutnya. Berpijak mengambil perspektif menara pada pantai sementara pasukan tumpah ke pantai untuk membawa Anda keluar. Nah asalkan Anda lebih suka bahwa hiburan, maka Anda mungkin akan mengambil setiap kesempatan yang ada untuk mengambil tamasya masuk ke masa lalu dengan Beachhead 2000.
Berbagai jenis musuh akan menyerbu asosiasi pantai yang cerah menggabungkan dari polisi, tank, panser sarat dengan petugas, helikopter pemogokan, pesawat pesaing, pesawat serbu, helikopter dan pasukan menyampaikan. Jumlah pasukan yang perlu dihapus dan rencana pembaruan penyerangan dan akan lebih merepotkan saat Anda memperluas di tingkat.
Selanjutnya karena pengalihan ini, saya cukup senang bahwa representasi dan suara tidak lebih tepat daripada mereka. Dengan asumsi bahwa gerakan dan dampak telah lebih masuk akal, saya pikir saya bisa menjadi tempat mual dengan hiburan ini. Ini benar-benar hanya menyangkut menebang individu namun banyak yang dapat diperbolehkan dalam jumlah waktu tertentu. Ini adalah tempat seperti adegan pertama dalam Saving Private Ryan, dan memberikan bahwa itu bukan untuk unbelieveability dalam hal ukuran semata-mata pasukan yang Anda dapat lilin tanpa orang lain hadir, mungkin mendapatkan jempol ke bawah untuk hanya berada di pikiran norak untuk pengalihan.
LINK DOWNLOAD game beach head
software game yang free gratis dan full version hanya di bonbansetail.blogspot.com


0 komentar:

Followers

Labels

Popular Posts

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.